SEKILAS INFO

     » Keluarga Besar Kecamatan Dolopo mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2016      » sms pelayanan kec. Dolopo 082244197775, email kecdolopo@madiunkab.go.id      » >>>>>>selamat datang di website Kecamatan Dolopo, terima kasih atas kunjungan anda<<<<<<<
Minggu, 03 Mei 2015 - 09:32:57 WIB
GELAR PRODUK UNGGULAN

Diposting oleh : Administrator
Kategori: PKK - Dibaca: 637 kali

Dalam rangka Lomba Desa dan 10 Program Pokok PKK yang dilaksanakan di Desa Doho pada hari rabu, 29 April 2015 kemarin, Tim penggerak PKK Desa/Kelurahan se-Kecamatan Dolopo berperan aktif dalam mendukung kegiatan dimaksud dengan menggelar bazar produk unggulan.  Produk unggulan ini merupakan binaan dari TP PKK Desa/kelurahan masing-masing.

Dari 12 Desa/kelurahan se-Kecamatan Dolopo saling berlomba untuk menampilkan produk terbaik mereka.  Seperti misalnya Desa Blimbing yang menampilkan produk andalannya yaitu kripik ares, Desa Kradinan dengan rengginang renyahnya.  Desa Candimulyo tidak mau ketinggal dengan menampilkan kerajinan tas dari daur ulang sampah, begitu pula dengan Desa Bader dengan kripik kedelenya.

Bazar yang menempati halaman SDN Doho ini mendapat sambutan yang luar biasa dari tim Lomba desa maupun dari masyarakat sekitar, terbukti dari sekian banyak produk yang digelar ternyata laris manis.  Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Madiun, Ibu Sri Purwanti Muhtarom, S.Pd, M.Pd  dengan didampingi Ibu Camat Dolopo beserta Ibu Kepala Desa Doho menyempati diri untuk melihat bazaar dimaksud. ( AR )