SEKILAS INFO

     » Keluarga Besar Kecamatan Dolopo mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab. Madiun ke-449 dan HUT RI ke-72      » sms pelayanan kec. Dolopo 082244197775, email kecdolopo@madiunkab.go.id      » >>>>>>selamat datang di website Kecamatan Dolopo, terima kasih atas kunjungan anda<<<<<<<
Kamis, 24 November 2016 - 08:56:03 WIB
SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DAN SEKSUAL PADA ANAK

Diposting oleh : Administrator
Kategori: PKK - Dibaca: 163 kali

Kita ketahui bersama, saat ini peredaran narkoba sudah semakin marak dan memprihatinkan. Narkoba sudah menjamah baik masyarakat umum maupun para pelajar. Bahaya yang ditimbulkan narkoba sangatlah menakutkan dan bisa menimbulkan kematian.

Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan Tahun 2016 Tim Penggerak Kecamatan Dolopo mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkoba dan Kekerasan Seksual pada Anak. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 Nopember 2016 ini diikuti oleh Ketua TP PKK Desa/Kelurahan, Sekretaris PKK, Pokja I sampai dengan IV Desa/Kelurahan se-Kecamatan Dolopo.

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kecamatan Dolopo, Ny. Arik Krisdianto berharap dengan adanya sosialisasi ini akan menambah pengalaman dan pengetahuan tentang bahaya narkoba dan meneruskan kepada kader PKK di desa masing-masing.

Sosialisasi dengan narasumber dari Polsek Dolopo, Bapak Hendry Setiawan SH, ini mendapat antusias yang sangat tinggi dari peserta karena banyak ibu ibu PKK yang mengajukan pertanyaan seputar bahaya narkoba.