SEKILAS INFO

     » Keluarga Besar Kecamatan Dolopo mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab. Madiun ke-449 dan HUT RI ke-72      » sms pelayanan kec. Dolopo 082244197775, email kecdolopo@madiunkab.go.id      » >>>>>>selamat datang di website Kecamatan Dolopo, terima kasih atas kunjungan anda<<<<<<<
Minggu, 27 November 2016 - 20:10:22 WIB
TEMU KADER

Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA - Dibaca: 150 kali

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan serta pemberian penghargaan terhadap kader Pendamping Ibu Hamil, Dinas Kesehatan Propinsi Jawa Timur mengadakan Temu Kader di Kusuma Agro Wisata Resort Batu Malang pada hari Senin dan Selasa, 21 dan 22 Nopember 2016.

Kecamatan Dolopo mewakili Kabupaten Madiun mengirimkan 4 orang dalam acara Temu Kader Tingkat Propinsi Jawa Timur yang diwakili oleh Sdr. Siti Susilawati, Amd.KL (  Promkes Puskesmas Mlilir), Sdr. Tri Widayati (Kader Posyandu Krajan Desa Kradinan), Uswatun Hasanah (Posyandu Ngeprih Kelurahan Mlilir), Dwi Purwati (Posyandu Krajan I Desa Suluk) dan Whinny Rizky Pratama  (Posyandu Krajan I Desa Suluk).

Tujuan diadakan temu kader ini adalah untuk meningkatkan motivasi kader dalam menyelenggarakan kegiatan pemdampingan ibu hamil, meningkatkan pengetahuan, kemampuan dan ketrampilan seluruh peserta dan saling berbagi pengalaman dengan para peserta lain yang berasal dari seluruh Jawa Timur serta memberikan penghargaan kepada kader dan pendamping terhadap pengabdian dan prestasinya.