SEKILAS INFO

     » Keluarga Besar Kecamatan Dolopo mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 2016      » sms pelayanan kec. Dolopo 082244197775, email kecdolopo@madiunkab.go.id      » >>>>>>selamat datang di website Kecamatan Dolopo, terima kasih atas kunjungan anda<<<<<<<
Selasa, 29 November 2016 - 08:36:05 WIB
SOSIALISASI KTR

Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA - Dibaca: 76 kali

Pasti semua sudah tidak asing lagi dengan peringatan ‘dilarang merokok’. Dua kata tersebut bisa dengan mudah kita temui di berbagai tempat, bahkan bungkus rokoknya sekalipun. Sepertinya tidak mengherankan bila mengingat dampak-dampak negatif yang ditimbulkan akibat merokok pada tubuh.

Untuk mewujudkan lingkungan sekolah yang bebas asap rokok sehingga menurunkan angka kesakitan akibat bahaya rokok pada hari Senin, tanggal 28 Nopember 2016 bertempat di Aula Puskesmas Mlilir telah diadakan Sosialisasi Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di sekolah. Acara ini dibuka dan disi oleh Kepala Puskesmas Mlilir dr.  Yanti Umi Anggraini.

Kegiatan ini dihadiri oleh 20 Kepala Sekolah dan 20 guru UKS wilayah kerja Puskesmas Mlilir. Selain untuk mewujudkan lingkungan sekolah yang bebas asap rokok, sosialisasi ini juga bertujuan untuk mencegah munculnya perokok pemula, terutama di lingkungan sekolah.