SEKILAS INFO

     » Keluarga Besar Kecamatan Dolopo mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab. Madiun ke-449 dan HUT RI ke-72      » sms pelayanan kec. Dolopo 082244197775, email kecdolopo@madiunkab.go.id      » >>>>>>selamat datang di website Kecamatan Dolopo, terima kasih atas kunjungan anda<<<<<<<
Rabu, 30 November 2016 - 09:11:33 WIB
LOMBA MERANGKAI BUAH DAN SAYUR

Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA - Dibaca: 591 kali

Dalam rangka Hari Ulang Dharma Wanita Kabupaten Madiun ke 14 Tahun 2016, Dharma Wanita Kabupaten Madiun mengaadakan Lomba merangkai buah dan sayur.

Dharma Wanita Kecamatan Dolopo ikut berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan di gedung Korpri Kabupaten Madiun pada tanggal 18 Nopember 2016 yang diikuti oleh seluruh SKPD se-Kabupaten Madiun ini.

Lomba yang dibuka secara langsung oleh Ibu Bupati Madiun ini memiliki tema tentang lingkungan hidup dan pemanfaatan pekarangan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan tentang pentingnya kreasi buah dan sayur untuk meningkatkan nilai ekonomis serta memiliki daya tarik. Beliau juga berharap dengan diadakannya lomba ini maka minat serta inovasi tentang pemanfaatan buah dan sayuran akan meningkat, khususnya bagi ibu-ibu anggota Dharma Wanita.

Desa Doho mewakili Kecamatan Dolopo dalam kegiatan Lomba merangkai buah dan sayur ini didampingi oleh pengurus Dharma Wanita Kecamatan Dolopo ini dengan menggunakan bahan dari buah dan sayur seperti bunga kol, buah naga, bawang putih, wortel dan Lombok ini dirangkai sedemikian rupa sehingga membentuk rangkaian yang indah dan menawan.