SEKILAS INFO

     » Keluarga Besar Kecamatan Dolopo mengucapkan Selamat Hari Jadi Kab. Madiun ke-449 dan HUT RI ke-72      » sms pelayanan kec. Dolopo 082244197775, email kecdolopo@madiunkab.go.id      » >>>>>>selamat datang di website Kecamatan Dolopo, terima kasih atas kunjungan anda<<<<<<<
Jumat, 07 Juli 2017 - 08:23:45 WIB
PENGAJIAN UMUM

Diposting oleh : Administrator
Kategori: SOSIAL BUDAYA - Dibaca: 45 kali

Dalam upaya meningkatkan dan mempererat ukhuwah islamiyah antar umat Islam, Pesantren Tambak Boyo yang terletak di Dusun Ngrawan Desa Dolopo Kecamatan Dolopo mengadakan acara Pengajian Umum dan Halal Bihalal.  Acara yang diadakan pada Hari Rabu, 05 Juli 2017 pukul 19.30 WIB ini dengan Mauidhotul Hasanah KH. Abdulloah Sa’ad (Gus Dullah) dari Solo Jawa Tengah.

Dalam sambutannya Sekcam Dolopo Bapak Hadi Purnomo, yang dalam acara ini mewakili Camat Dolopo menyampaikan permohonan doa restu agar Kecamatan dan desa lancar dalam memberi pelayanan kepada masyarakat Dolopo.

Dalam kesempatan ini Beliau juga menyampaikan sambutan Bapak Bupati Madiun yang pada malam acara tersebut tidak dapat hadir dikarenakan adanya acara yang bersamaan.  Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Sekcam Dolopo Bapak Bupati atas nama pribadi dan jajarannya menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada segenap keluarga besar Pesantren Tambak Boyo, Ngrawan Dolopo. Walaupun Hari Raya Idul Fitri 1438 H, telah kita lalui beberapa waktu lalu, namun kiranya hikmah idul fitri ini yaitu kembalinya kita semua kepada fitrah  akan mampu membawa semangat baru dalam membangun insan yang beriman dan bertaqwa kepada Alloh SWT serta memberikan kita harapan akan masa depan yang cerah, hidup rukun damai berdampingan, serta tetap dalam suasana kebersamaan, saling hormat menghormati dan bekerja sama membangun bangsa dan masyarakat agar mencapai kesejahteraan dan kemakmuran lahir maupun bathin.