SEKILAS INFO

     » Keluarga Besar Kecamatan Dolopo mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-450      » sms pelayanan kec. Dolopo 082244197775, email kecdolopo@madiunkab.go.id      » >>>>>>selamat datang di website Kecamatan Dolopo, terima kasih atas kunjungan anda<<<<<<<
Selasa, 12 Juni 2018 - 04:30:22 WIB
Raker PPK, PPS dan KPPS

Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMERINTAHAN - Dibaca: 71 kali

Pada hari Senin, 11 Juni 2018 bertempat di aula Kantor Desa Glonggong Kecamatan Dolopo telah dilaksanakan Rapat Kerja Panitia Pemilihan Kecamatan Dolopo dengan PPS dan KPPS se-Kecamatan Dolopo dalam rangka Pemilihan Gubernur dan Wakli Gubernur Jawa Timur dan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Madiun Tahun 2018 . Dalam sambutannya Ketua PPK Kecamatan Dolopo sdr. Hilmi KAnzul Faizi menyampaikan bahwa Pelaksanaaan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan pada 27 Juni 2018 nanti dimana peran serta PPS dan KPPS dalam kelancaran pelaksanaan Pilkada sangatlah besar, untuk itu diharapkan nantinya memperhatikan dengan cermat apa yang akan disampaikan PPK Kecamatan Dolopo dalam rapat kerja hari ini.

Dalam kesempatan ini juga juga disampaikan tata cara dan prosedur pencoblosan yang disampaikan oleh anggota komisioner PPK Dolopo sdr. Akhorin.  Kegiatan yang diikuti oleh 36 PPS dan 81 KPPS se-Kecamatan Dolopo ini mendapat antusias para peserta rapat kerja, hal ini dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan. KPPS nantinya juga akan mendapatkan buku pedoman dan pentunjuk pelaksanaan Pilkada. Semoga dengan dilaksanakannya Rapat Kerja ini, pelaksanaan Pilkada pada tanggal 27 Juni nanti bisa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.