SEKILAS INFO

     » Keluarga Besar Kecamatan Dolopo mengucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Madiun ke-451      » sms pelayanan kec. Dolopo 082244197775, email kecdolopo@madiunkab.go.id      » >>>>>>selamat datang di website Kecamatan Dolopo, terima kasih atas kunjungan anda<<<<<<<
Rabu, 23 Januari 2019 - 12:10:21 WIB
GERAKAN PSM

Diposting oleh : Administrator
Kategori: PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA - Dibaca: 84 kali

Dengan adanya Kejadian Luar Biasa Kasus  DBD/ Demam berdarah di Kabupaten Madiun, di Kecamatan Dolopo telah dilaksanakan tindakan bersama dan serentak 3M (Menguras, Menutup, Mengubur).

Kegiatan 3M yang dilaksanakan pada hari Rabu, 23 Januari 2019 ini dilaksanakan bersama Muspika, Babinsa, Babinkamtibmas, Puskesmas, Staf Kecamatan Dolopo, Kepala Desa, SD, SMP se Kecamatan Dolopo.

Camat Dolopo, Bapak Mashudi, S.Sos, M.Si bersama warga masyarakat bersama-sama mengadakan kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan sekaligus mengadakan kegaiatan PSM.  Dalam kesempatan ini beliau juga menghimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan kebersihan di lingkungan sekitar rumah, Beliau juga menghimbau agar kegiatan 3M dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Kecamatan Dolopo.  Beliau juga menyarankan agar air yang menggenang disekitar rumah yang sekiranya bisa menjadi tempat berkembangbiaknya nyamuk untuk dibersihkan, kegiatan 3 M . Dalam kegiatan ini tenaga kesehatan puskemas juga mengadakan penyuluhan dan membagikan abate kepada masyarakat. (AR)